Membuat daftar unit kerja pada aplikasi SRIKANDI (Sistem Informasi Kearsipan Dinamis Terintegrasi) sesuai dengan struktur organisasi tingkat kabupaten (SOTK) dapat di download disini https://bit.ly/sotk-kab-bojonegoro.
Misal struktur organisasi Dinas Perpustakaan dan Kearsipan
Kepala Dinas sebagai pimpinan tertinggi Dinas Perpustakaan dan Kearsipan pada Unit Kerja Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, jadi tidak perlu menambahkan unit kerja baru dinas perpustakaan dan kearsipan, langsung unit kerja sekretariat beserta bidang dibawah kepala dinas.
Masuk pada website resmi aplikasi SRIKANDI https://srikandi.layanan.go.id/
Menambah Unit Kerja Sekretariat :
Login menggunakan username dan password diatas
Masuk pada Menu Administrasi lalu Unit Kerja
Pilih tombol + Buat Baru
Induk : diisi dengan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan/ Unit Kerja Induk Nama Unit Kerja/Satker : isikan nama unit kerja yang akan ditambahkan
Singkatan (optional) : singkatan dari unit kerja
Alamat : isikan alamat pada unit kerja
Membuat Unit kerja di bawah sekretariat :
Membuat unit kerja dibawah sekretariat perbedaannya ada pada induknya
Begitupun dengan bidang dan sub bidang. Klik tombol SIMPAN.
Baca juga https://padiku.my.id/srikandi/instrumen-pad-pengelolaan-arsip-dinamis/
Baca juga https://padiku.my.id/srikandi/category/modul/
Tags :
Sistem Informasi Kearsipan Dinamis Terintegrasi,
Srikandi,
Kearsipan,
User Admin Perangkat Daerah,
Unit Kerja,
Buku Penggunaan,
Admin Perangkat Daerah,
Dinas Perpustakaan dan Kearsipan,